Keunggulan Jasa Celebes Digital Marketing

Bikin Aplikasi Tanpa Coding, Mudah dengan AppFibr

Mau bikin aplikasi tanpa coding? Sekarang kamu bisa bikin aplikasimu sendiri dengan mudah meskipun gak punya keahlian programming atau “Coding“.

Perusahaan teknologi Fibr Corps, telah mengembangkan sebuah platform bernama AppFibr. Sebuah inovasi digital yang memungkinkan siapapun bisa membuat aplikasinya sendiri tanpa butuh kemampuan coding.

Platform ini menggunakan teknologi cloud computing terbaru. Memiliki beragam fungsi untuk menyesuaikan aplikasi sesuai kebutuhan.

AppFibr memungkinkan kamu bisa membuat berbagai fitur seperti katalog produk, pengolahan data, iklan produk, dan lain sebagainya.

Melalui aplikasi ini, pengguna tidak perlu ribet mikirin infrastuktur dan sistem aplikasi yang njelimet. Pengguna hanya perlu memantau sistem kerja pada aplikasi saja.

Sejak diluncurkan pada bulan Januari 2023, AppFibr telah menarik minat lebih dari 2000 pengembang yang telah menciptakan lebih dari 2500 aplikasi melalui platform tersebut.

Pengguna AppFibr berasal dari berbagai latar belakang, termasuk kalangan pebisnis, personal, mahasiswa, dan lain sebagainya.

CEO Fibr Corp, Hardi Saputra mengatakan bahwa produknya bukan cuma melayani perusahan menengah ke atas, akan tetapi juga menyasar UMKM dan bisnis kecil.

“Sejak didirikan pada tahun 2017, Fibr Corp telah melayani segmen Perusahaan Menengah-Besar dengan berbagai produk teknologinya. Namun, tahun ini kami membuktikan kemampuan bisnis kami dengan meluncurkan AppFibr untuk melayani kebutuhan Bisnis Mikro-Kecil. Respon yang kami terima dari pasar sangat positif,” ujar Hardi.

Ke depannya, Hardi optimis perusahaannya akan menghasilkan 12.000 aplikasi yang dikembangkan oleh para pengguna AppFibr.

“Kami optimis mengingat respon yang baik dan pertumbuhan jumlah pengembang aplikasi di AppFibr setiap harinya. Kami juga mengandalkan beberapa metrik internal seperti Daily Active Creator dan Daily Active App,” lanjut Hardi.

AppFibr sendiri terdiri dari 2 paket, yakni paket “basic” yang bisa digunakan secara gratis tanpa batasan waktu dan paket berbayar berupa “Pro” dan “Bisnis”. Paket berbayar ini menyediakan fitur yang lebih lengkap untuk memudahkan para kreator membuat aplikasi.

Tertarik mencoba AppFibr?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top