ASUS Rilis Laptop Ultraportabel OLED Teringan dengan Performa Powerfull

ASUS telah secara resmi meluncurkan laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) di Indonesia, yang diklaim sebagai laptop OLED 13,3 inci teringan dan tertipis di dunia.

Dengan bobot hanya 1 kg dan ketebalan 1 cm, laptop ini mencapai tingkat portabilitas yang tinggi berkat penggunaan teknik manufaktur canggih dan material yang ringan namun kuat.

Tidak hanya itu, laptop ini tetap mempertahankan konektivitas yang lengkap dengan berbagai port I/O, termasuk dua port USB Type-C Thunderbolt 4, port USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI 2.1, dan jack audio combo 3,5 mm.

Pentingnya portabilitas dan efisiensi tanpa mengorbankan konektivitas membuat Zenbook S 13 OLED (UX5304) menjadi pemimpin dalam evolusi laptop ultraportabel.

“Zenbook S 13 OLED (UX5304) menggabungkan portabilitas yang luar biasa dengan konektivitas lengkap dalam desain yang tipis dan ringan, sambil menawarkan kinerja komputasi yang kuat dan pengalaman visual yang tak tertandingi,” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Dari segi performa, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menawarkan pengalaman komputasi yang powerful dan efisien dengan menggunakan prosesor Intel Core i7-1355U generasi ke-13 yang bersertifikasi platform Intel Evo, yang dipadukan dengan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB dan baterai berkapasitas 63 Whrs.

Selain itu, laptop ini memberikan pengalaman visual terbaik melalui layar ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2,8K, yang menampilkan visual dengan warna yang sangat kaya dan akurat.

Dalam hal lingkungan, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menunjukkan komitmennya dengan proses pembuatan yang ramah lingkungan, penggunaan bahan daur ulang, dan efisiensi energi yang sangat tinggi, sehingga mendapatkan sertifikasi EPEAT Gold. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan bagi pengguna yang peduli terhadap lingkungan.

Laptop Zenbook S 13 OLED, laptop ultraportabel OLED teringan dan tertipis ini, dijual dengan harga Rp23.999.000.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top