Fisiohome Hadirkan Layanan Homecare Fisioterapi di Rumah

Startup Fisiohome adalah salah satu startup yang lolos sebagai finalis pada seleksi program NextDev Telkomsel. Startup ini menawarkan layanan home visit untuk Fisioterapi.

Lantas apa itu Fisiohome? Bagaimana startup kesehatan digital ini bisa menarik bagi masyarakat?

Apa itu Fisiohome?

Mengutip situs resminya, Fisiohome adalah sebuah platform kesehatan yang menyediakan layanan home visit fisioterapi pertama di Indonesia. Dengan demikian, starup ini mempertemukan antara pasien dengan fisioterapis.

Dengan platform Fisiohome, masyarakat yang membutuhkan layanan fisioterapi bisa mendapatkan pelayanan dengan cepat tanpa melalui proses yang rumit. Cukup memesan layanan di rumah, maka terapis akan datang memberikan layanan.

Melalui platform ini tidak ada lagi jarak dan waktu yang menjadi halangan pasien untuk mendapatkan pelayanan. Masyarakat bisa mendapatkan jasa kapanpun di manapun.

Apa itu Fisioterapi?

Fisioterapi sendiri adalah sebuah terapi atau tindakan rehabilitasi yang berkaitan dengan fungsi gerak dan tubuh. Biasanya orang yang membutuhkan fisioterapi adalah mereka yang mengalami cedera ataupun penyakit yang membuatnya kesulitan untuk bergerak.

Tujuan fisioterapi adalah untuk mengembalikan fungsi tubuh yang normal setelah terkena penyakit atau cedera.

Tindakan terapi pada fisioterapi dapat dilakukan dengan menggunakan alat ataupun tindakan secara manual.

Apa Saja Layanan yang Disediakan oleh Fisiohome?

Fisiohome sendiri menawarkan berbagai pilihan layanan untuk para penggunannya. Mulai dari home visit (homecare) sekali pertemuan, paket 4, 6, hingga 8 pertemuan.

Selain itu ada juga layanan lifestyle fisioterapi yang menyediakan layanan konsultasi dan bantuan fisioterapis secara personal.

Terakhir platform ini juga bersedia untuk berbagai event dan kegiatan yang berkaitan dengan fisioterapi.

Visi dan Misi Fisiohome

Sebagai platform di bidang kesehatan, Fisiohome berkomitmen untuk menjadi penyedia jasa layanan fisioterapi home visit terbaik di Indonesia. Fisiohome juga berorientasi pada kebutuhan pasien dan mensejahterakan para Fisioterapisnya.

Fisiohome juga punya misi untuk menjadi layanan fisioterapi home visit yang terjangkau, terpercaya dan dapat diakses kapan dan di mana saja.

Selain itu, Fisiohome juga mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mengatasi segala keluhan yang berkaitan dengan gerak dan fungsi tubuh.

Mereka juga berkomitmen untuk memberikan edukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peran fisioterapi dalam daur kehidupan.

Untuk mendukung semua ini, Fisiohome telah bekerja sama dengan berbagai pihak terkait seperti rumah sakit dan klinik dan platform kesehatan lainnya. Beberapa diantaranya adalah Mayapada Hospital, Universitas Indonesia, Halodoc, Alodokter, Limb Care Center dan masih banyak lagi.

Bagaimana Cara Memesan Layanan Fisioterapi di Fisiohome?

Bagi kamu yang tertarik dan membutuhkan layanan fisioterapi, kamu bisa memesan layanan Fisiohome dengan mudah. Cukup menghubungi mereka melalui Whatsapp, kemudian mengatur jadwal visit sesuai kebutuhan anda.

Selanjutnya kamu tinggal tunggu kedatangan terapis ke rumah kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top