WhatsApp Uji Coba Fitur Multi-Account, Login Banyak Akun dalam Satu Aplikasi

WhatsApp kini terus mengembangkan fitur baru dalam aplikasi mereka. Kini aplikasi kirim pesan itu tengah menguji coba fitur multi-account.

Fitur baru Whatsapp ini memungkinkan pengguna bisa login ke lebih dari satu akun di dalam satu aplikasi.

Hal ini sebagaimana diumumkan dalam situs WABetaInfo, yang kerap memberikan bocoran informasi terkait whatsapp beta.

Menurut WABetaInfo, pembaruan ini sedang dalam masa pengembangan dan belum sepenuhnya dirilis untuk beta tester. Namun pembaruan ini baru tersedia untuk WhatsApp Business versi beta 2.23.13.5 di Android.

Dari gambar yang dibagikan, nantinya pengguna dapat menambahkan akun WhatsApp lain di aplikasi WA mereka. Setelah login, akun tersebut akan tersimpan di perangkat sehingga pengguna bisa beralih dari satu akun ke akun lainnya dalam 1 aplikasi.

fitur baru whatsapp multi account
fitur baru whatsapp multi account | dok. WaBetaInfo.com

Pembaruan ini tentu akan semakin memudahkan pengelolaan akun bagi pengguna. Daripada harus membuat banyak akun di banyak perangkat, atau harus mendownload aplikasi WhatsApp tiruan, fitur ini akan jauh lebih simple dan praktis.

Sebenarnya, penggunaan fitur multi-account sudah banyak digunakan di beberapa aplikasi, seperti Instagram, Facebook, Gmail dan lain sebagainya.

Kini, dengan penambahan fitur baru WhatsApp ini tentu akan semakin mempermudah pengguna dalam mengelola akun. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan fitur ini akan dirilis secara publik.

Nah, gimana menurut kamu?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top