Game Arcade Seru Hadir di YouTube: Jelajahi Dunia Stack Bounce!

YouTube kembali melakukan inovasi terbaru untuk tetap kompetitif di dunia digital. Saat ini, mereka tengah melakukan uji coba internal terhadap produk baru yang memungkinkan pengguna untuk bermain game online.

Menurut laporan dari Wall Street Journal yang dikutip oleh Channel News Asia (CNA), kabar tersebut disampaikan melalui surel yang dikirimkan kepada para karyawan oleh perusahaan induk YouTube, yaitu Google.

Baca juga: Google Luncurkan Kursus Generative AI Gratis, Begini Cara Joinnya

Dalam surel tersebut, karyawan diundang untuk menjadi pengujung awal produk terbaru YouTube yang diberi nama ‘Playables’. Surel tersebut juga menyebutkan bahwa beberapa judul game termasuk dalam pengujian, seperti game arcade Stack Bounce.

Sama seperti laporan sebelumnya, game-game ini dapat dimainkan melalui situs YouTube menggunakan peramban web, serta melalui perangkat berbasis sistem operasi Google Android dan Apple iOS.

Baca juga: Buruan Hapus! Ratusan Aplikasi Android Ini Disusupi Malware-Sedot Isi Rekening

Seorang juru bicara dari YouTube mengungkapkan bahwa perusahaan telah lama fokus pada pengembangan permainan. Selain itu, mereka sedang melakukan eksperimen dengan berbagai fitur baru. Namun, rincian eksperimen tersebut tidak dijelaskan secara mendetail.

Dilansir oleh Wall Street Journal, kehadiran game online di platform YouTube merupakan salah satu upaya CEO YouTube, Neal Mohan, untuk memasuki sektor pertumbuhan baru di tengah perlambatan pengeluaran iklan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top